top of page

Ridho Allah Roadshow [P4S Sumedang]

Dalam rangka mewujudkan kerjasama antara P4S Mandiri dengan Masjlis Ilmu Ridho Allah untuk mewujudkan petani yang sukses mandiri dan berakhlak mulia, maka pada kesempatan kali ini giliran P4S Sumedang mendapat kunjungan dari Ketua P4S Nasional ( Bapak Andi ) yang didampingin oleh Masjlis Taklim Ridho Allah yang diwakili Bapak Oke Setiawan.

Seperti biasa, dalam rangkaian agenda yang di jalani, selain penyuluhan mengenai pertanian, acara juga diisi oleh peyampaian Ilmu Kehidupan dengan materi Metode Menuju Sholat Khusyuk dan Metode Sabar

Alhamdulillah dengan ijin Allah, jamaah bisa langsung merasakan perubahan setelah mencoba metode Sholat Khusyu yang telah disampaikan, sehingga lebih terasa tenang dan fokus. Semoga ke depannya akan meningkat ke arah Khusyu.

Karena waktu yang sangat terbatas, maka materi yang di sampaikan juga tidak banyak, karena itu disepakati untuk memenuhi permintaan jamaah P4S Sumedang untuk mengundang pembicara dari Majlis Ilmu Ridho Allah secara rutin setiap bulan.

Semoga acara serupa bisa dilaksanakan di cabang P4S yang lainnya yang dengan kunjungan itu selain akan menambah pengalaman petani dalam ilmu pertanian, juga mendapat tambahan Ilmu Kehidupan sehingga petani akan bisa menyelesaikan berbagai persoalan kehidupan dengan benar dan cepat sesuai dengan pedoman dari Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW. Aminn

Penjelasan Ilmu Kehidupan oleh Bapak Oke Setiawan:


Penjelasan Ilmu Kehidupan Oleh Oke Setiawan

Penyampaian Metode Sholat Khusyuk dan Prakteknya:

Jamaah Mencoba Sendiri Praktek Sholat Khusyu

8 views0 comments
bottom of page